Jumat, 19 Februari 2016

KOMISI KU DARI FB


Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh...
Semoga Rahmat dan Ridho Allah menyertai Aktifitas kita.

1 minggu yang lalu saya mencoba daftar di Komisi FB dan mengikuti syarat didalamnya, kemudian selanjutnya saya promosikan ke Akun FB dan Grup FB, dan tak disangka setelah saya coba login ternyata saya sudah dapat komisi, sebagai barang bukti bahwa ini nyata, perhatikan Foto dibawah. dan ini tanpa Rekayasa dan tidak di Edit... percaya atau tidak itu terserah yang melihat dan menilainya... :-)


GAMBAR TAMPILAN KOMISI YANG DIDAPAT


Apa yang harus dilakukan untuk mendapatkan komisi seperti yang saya dapat,,,??? Teman2 bisa lihat disini =>> KOMISI FB dan untuk mendaftar teman2 bisa membaca Isi KOMISI FB tersebut sampai Akhir, di bagian paling Akhir teman2 bila langsung klik Daftar sekarang seperti gambar dibawah ini.
setelah itu isi semua Form Pendaftara, seperti gambar dibawah ini:
Catata: Bahwa sebelum klik Daftar diharapkan mengisi email yang Valid dan aktif, karena Email nanti akan digunakan untuk memferifikasi pendaftara.

demikian mungkin yang bisa saya jelaskan, lebih dan kurangnya silakan pelajari didalam KOMISI FB, semua keputusan ada ditangan teman2,,,,

 
Salam Sukses.
Wassalamu'alaikum Wr. Wb.


3 komentar:

Nama
Email